Sabtu, 16 Agustus 2014

Thanks banget deh udah buka nih postingan Hehehhe :D
Walaupun mungkin gak berguna , tapi yang penting ente udah brani buka ajah. Gaje banget nih yg punya blog ! Sabar bro sabar !

Oke deh langsung Cekidot ajah yah Gan :D Sante gan hehehe :D






Sebenernya ane mau curhat kisah sewaktu ane sekolah di SMA dulu Gan ,, sewaktu ane jadi Jomblo.
Ane jadi jomblo pas kelas 2 akhir Gan. Jadi Jomblo tuh bener-bener suka duka Gan. Oh ya Gan ane jadi Jomblo tuh bukannya gak laku lho , trus kenapa ? lu maho yah ? Eh gila ente :v masa ane maho sih hahaha :D
Bukan gitu Gan, ane sebenarnya jomblo karena ane tuh lagi mau fokus ke Ujian Nasional, oh takut gak lulus yah ? Bener banget !!! Ane takut gak lulus Gan, kan malu kalo gak lulus, apalagi ane angkatan pertama dalam sejarah sekolah ane, masa iya ane gak lulus. Kan gak banget lah. Wuih mantap lu bro, brarti pemikiran lu dewasa ! Sumpeh bener ! Ane gak bo'ong ! Akh gak pake sumpah-sumpah kali Gan !
Awalnya sih memang Gan berat banget, masih teringat tuh muka cewe ane yang terakhir tapi mau gimana lagi. Semua harus dikubur hidup-hidup sampai akhirnya mati di dalam liang kubur Gan !!! Hiks Hiks Hiks :(
Cup, cup, cup Elu yang sabar aje yeh , nih popcorn'nya gue bagi yeh, udah tenang-tenang, Sabar bro sabar pasti semua ada hikmahnya. Tiap malem ane kebayang mulu sebenernya ane masih suka sama tuh anak, tapi tuh aak juga udah ane putusin mo gimana lagi. Oh jadi lu yang putusin yah ? Hebat bener lu mutusin gitu ajah emang cadangannya udah ada ? Gak ada Gan. Gile lu yah ! dimana-mana kalo mau putusin cewe entu udah ada cadangannya Broo !!! Nah elu seenaknya aje putusin cewe ! Eh loh kok jadi ente yang marah sih Gan !
Lagian ane bukan cowo yang suka nyakitin perasaan cewe pake gonta-ganti pasangan Gan , ane orang baek-baek. Oh jadi lu orang baek-baek yah bro, lanjut ajah deh ceritanya ...
Gini ih Gan ane sebenarnya nih kalo udah suka ma cewe tuh bakalan cinta mati kaya yg di pelem - pelem.
Film !!! bukan pelem !!! Busset dah gak usah pake teriak-teriak segala kali Gan ! ane denger kok.
Iye-iye , abisnya lu juga ngomongnye salah, yaudah lanjut. Waktu itu ane stress banget Gan, dan akhirnya ane rela deh memutuskan tali hubungan ane sama tuh cewe, tapi kita tetep baekan Gan. Dihari-hari pertama sih ane masih sakit , tapi lama-lama juga terbiasa. Mungkin 2 Bulan udah reda lah tuh kenangan. Itu juga karena ane paksain buat ngelakuin sesuatu biar gak terlalu memikirkan dia. Tapi ane paling enek Gan, pas ane buka profil facebooknya dia Gan, Jantung ane bisa bedebar-debar gitu , hahahaha :D mungkin masih ngefek kali yeh. Tapi lama-lama juga ak kenapa-kenapa.

Bersambung .....























3 komentar: