Selasa, 08 Desember 2015

"Fury" adalah nama Tank yang diterjunkan bertempur melawan Nazi Jerman. Nah di tahun 2014 kisah dari tank Fury beserta kru tank nya di filmkan. Nah dalam postingan kali ini, ane akan membahas film Fury tapi bukan secara keseluruhan, tentunya secara khusus. Yuk Let's Go Check it Out !

Dalam Film Fury, Tank Fury mempunyai 5 kru, masing-masing kru mempunyai tugasnya sendiri-sendiri, dari pengemudi, komandan tank, pengisi meriam, dan penembak meriam, tergantung masing-masing fasilitas yang tersedia dalam tank. Ane akan membahas salah satu Kru tank yang menurut ane paling Angas, paling Gila, paling Jagoan, dan paling Gokil abiss :v Anda tau siapa dia ?



Yap benar, Grady "Coon" Ass yang diperankan oleh Jon Bernthal. Siapa sih dia ? Dia adalah kru tank yang bertugas mengisi peluru meriam tank Fury. Orangnya yang kaya apa ?  Ok ane tunjukin deh. 

Grady "Coon" Ass
 Jonathan Edward " Jon " Bernthal lahir pada tanggal 20 September 1976. Dia adalah aktor Amerika . Dia dikenal karena perannya sebagai Shane Walsh di serial televisi AMC The Walking Dead dan sebagai Joe Teague dalam seri TNT Mob Kota , serta untuk perannya dalam film seperti The Wolf of Wall Street ( 2013 ) dan Fury ( 2014 ) . Dia akan memerankan Frank Castle / The Punisher di musim kedua dari Marvel Cinematic Universe Netflix seri Daredevil , saat ini di produksi untuk rilis 2016.



Di dalam film Fury tingkahnya sangat arogan dan suka bercanda, tetapi sebenarnya dia juga orang baik. Namun tingkah lakunya yang bisa dibilang freeman :D hehe. Dalam menit-menit awal di film Fury dia berseteru dengan Wardaddy yang diperankan oleh Brad Pitt.



Menurut ane, Grady itu disamping Arogan, dia orangnya nyante dan Gokil banget.
Berikut ane tunjukin Nyantenya dan Gokilannya didalam Film Fury 


Saat mereka menaiki Tank menuju Kota dan Grady menyentuh kumis Bible

Grady duduk menatap Norman dengan memakai seragam dan helm tentara Nazi

Grady menceritakan tentang Don yang berak didalam tank saat mereka beperang di Afrika Utara
Dia memakai Seragam dan Helm Nazi


Dia menasehati Norman agar segera makan dan pastikan Don melihatnya juga

Bahkan seorang Grady pun bisa menangis ketika Don mengambil keputusan untuk bertahan didalam Tank demi mempertahankan persimpangan dan melawan Nazi Jerman.


Grady akhirnya menaiki Tank dan ikut bertempur melawan Jerman untuk mempertahankan persimpangan.


Reaksi Grady saat Norman juga ikut meminum minuman beralkohol
dia berkata "Kau bertempur dan bercinta seperti Mesin, ya ?" 


Seperti itulah sosok seorang Grady, dia Arogan, mungkin terlihat seperti Jagoan, tapi disisi lain dia juga Gokil, bahkan bisa sedih, dan menyesali perbuatannya. Nah , kalo penasaran seperti apa Grady seluruhnya, mending anda liat filmnya langsung, hehehehe :D

Sekian ...





0 komentar:

Posting Komentar